Sigodang Pos Gudangnya Puisi Cinta

Jika berbicara tentang Sigodang Pos, kita pasti akan teringat Puisi. Mengapa? Karena blog Sigodang Pos ini memang gudangnya puisi, terutama Puisi Cinta. Seiring dengan perkembangannya hingga tahun 2012, Semakin banyaknya Puisi-puisi yang di posting di dalam blog ini. Hal ini tidak hanya ditunjukkan oleh jumlah puisi, namun ditunjukan juga dari kualitas puisi-puisi yang dipublikasikan di blog ini, hal ini dapat dilihat dari komentar-komentar pembaca.

Sigodang Pos didirikan oleh Ferdinaen Saragih pada awal tahun 2010. Pertengahan 2010 hingga awal pertengahan 2011 blog ini fakum selama setahun, hal ini dikarenakan kesibukan offline. Pada akhir tahun 2011, Sigodang Pos Mulai menunjukan taringnya kepada publik, dan hingga saat ini Sigodang Pos selalu Up-date, untuk memberikan sesuatu kepada pengunjung setianya.

Pada awalnya blog ini membatasi konten pada seputar dunia sastra, namun karena tuntutan dari nama “Sigodang Pos” itu sendiri, yang bermakna banyak postingan, atau bisa diperluas dengan banyak ide, banyak gagasan atau banyak tulisan, maka konten pada blog ini mulai dikembangkan kedalam beberapa aspek kehidupan lainnya. Misalnya artikel tentang simalungun, berita, populer, bisnis online, produk, kesehatan, motivasi, kontes seo, lomba menulis, tips ngeblog, lirik lagu, dll. Visi Blog Sigodang Pos sendiri adalah hadir untuk berbagi karya, pengetahuan dan pengalaman dalam bentuk tulisan, cerita, video dan gambar.

Jika anda ingin mencari Puisi dari berbagai tema, anda langsung saja mengunjungi blog Sigodang Pos, dan cari Puisi yang ingin anda cari pada kotak pencarian yang ada di blog tersebut. selamat menikmati puisi-puisi indah dengan penuh imajinasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel