Jam Slavia Jam Booming

Kepopularitasan jam Slavia di Indonesia semakin hari kian berkibar saja. Hal ini ditandai dengan antusias para member di Viral Gen yang semakin hari semakin bertambah. Selain itu semakin banyaknya review produk jam Slavia di halaman pencarian Google Indonesia. Tidak hanya itu, saat ini sudah banyak member yang sudah mulai membuat toko online untuk memasarkan produk jam Slavia.

Lalu pertanyaannya sekarang mengapa harus jam Slavia? Jam Slavia adalah sebuah produk yang sedang Booming di USA dan Eropa. Jam Slavia merupakan sebuah jam yang unik yang bisa di bongkar pasang sesuai gaya dan warna pakaian yang kita kenakan.

Jam Slavia adalah sebuah Produk yang pertamakali diperkenalkan oleh Viral Gen. Lalu mengapa harus Viral Gen? karena Viral Gen memiliki program Resseler atau Affiliate, yang memberikan komisi, bonus dan diskon kepada membernya. Selain Jam Slavia, Viral Gen juga memasarkan beberapa Produk lainnya.

Untuk harga sendiri jam ini di patok pada harga Rp 199.000. Ini merupakan sebuah harga yang lumayan murah untuk sebuah produk yang sedang booming. Untuk saat ini Viral Gen juga memberikan bonus. Jika anda membeli 3 jam Slavia, maka anda akan mendapatkan 1 bonus jam Slavia, jika anda membeli 6 jam Slavia, maka anda akan mendapatkan 2 bonus jam Slavia. Untuk pembelian jam Slavia anda bisa memesannya sekarang juga.

Menjual Hard disk External dengan Harga Bersaing

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel