Stop Dreaming Start Action Now

Berani bermimpi (Dreaming) berani berbuat. Sebenarnya bermimpi itu bukan suatu hal yang salah atau bersifat buruk, namun Banyak orang yang hanya bermimpi tanpa adanya perbuatan. Mereka hanya bisa bermimpi dan bermimpi lagi, lalu dengan bangga merekapun membawa mimpi itu hingga ke liang kubur, Tanpa pernah mereka wujudkan dalam kehidupan yang nyata. Tragis memang, sedih memang, malang memang, serta keterlaluan memang.

Karakter manusia itu berbeda beda. Namun jangan salah praduga, kalau karakter yang buruk itu dapat diubah oleh orang itu sendiri, dari pengalamannya atau dari kegagalannya, dari apa yang pernah dia ketahui sebelumnya. Saya membagi karakter manusia itu dalam tiga jenis, diantaranya:

Ada orang yang memiliki mimpi selangit, namun karena tidak adanya keberanian untuk mengambil resiko, sehingga tidak pernah berbuat (Action) lalu merekapun menyerah
pada keadaan. pada akhirnya merekapun diam dan memulai bermimpi dan bermimpi lagi. Tragis memang, sedih memang, malang memang, serta keterlaluan memang.

Ada orang yang ingin mewujudkan impiannya dengan berani memulai, namun karena suatu kegagalan, merekapun diam kembali dan memulai bermimpi dan bermimpi lagi. Tragis memang, sedih memang, malang memang, serta keterlaluan memang.

Ada orang yang ingin mewujudkan impiannya. Ketika dia ingin memulai Ratusan bahkan ribuan kegagalan telah dia lewati, namun dia tidak pernah berhenti untuk berbuat. Kegagalan adalah kunci kesuksesan. Itulah semboyan yang selalu dia pegang.

Perlu kita ketahui kegagalan tersebut bukanlah kegagalan yang serupa yang diulang-ulang. Karena hal yang demikian tidak menjadikan kegagalan sebagai kunci kesuksesan, tetapi malah membuat kita berhenti. Jangan sekali-kali mengulang kegagalan yang sama, karena tanpa kita sadari hal itu membuat kita bosan untuk berbuat mengenai hal yang baru.

Dari ketiga karekter orang di atas. Tentu kita tau Karakter orang yang terakhir adalah karakter yang harus kita ikuti, karena kesuksesan berawal dari pengorbanan baik dari segi finansial ataupun non-finansial.

Pernahkah anda mendengar atau membaca wawancara dengan seorang yang benar-benar telah sukses? Tak lain dan tak bukan ialah JOKO SUSILO, seorang praktisi internet marketing yang paling berhasil. Seseorang yang memulai bisnisnya dari kecil sampai sekarang ini bisa menjadi orang sukses. Bahkan hasil yang diterimanya melebihi gaji dari anggota dewan bahkan yang korupsi sekalipun. Hehehehe bercanda, tapi serius lo saya telah membaca wawancara beliaw.

Sebenarnya masih banyak orang yang berhasil dan sukses dalam hidupnya melalui usaha yang mandiri dan banyak diantaranya berawal dari modal keberanian untuk memulai sesuatu hal, bahkan awalnya usaha tersebut tidak pernah di gelutinya bahkan diketahui sebelumnya. Namun dengan keberaniannya untuk berbuat, menjadikan di bertengger pada kesuksesan. Kemampuan berprestasi sering juga di sebut sebagai motivasi, orang yang berada pada karakter terakhir tadi menajdikan mimpinya untuk mendorong motivasinya untuk tetap berbuat tanpa pernah berhenti. Lalu anda tau apa yang dia dapatkan itulah kesuksesan, ya kesuksesan yang membanggakan.

Jika kita telah memiliki mimpi maka kita telah termotivasi untuk berbuat (Action). Ketika kita berada pada ruanga ini, tak lain dan tak bukan yang harus kita pikirkan adalah trik-trik khusus yang belum pernah dilakukan orang lain untuk memulai bisnis anda, bagaimana orang lain bisa tertarik dengan apa yang anda tawarkan, bagaimana orang lain menjadikan produk yang anda tawarkan sebagai sesuatu yang harus dia beli, dia pakai atau yang paling dia sukai. Untuk itu galilah pikiran anda dari yang pernah anda ketahui melalui yang anda membaca atau anda dengarkan terutama yang anda alami, sehingga anda tidak pernah jatuh kedalam lobang yang sama beberapa kali, hingga ujung-ujungnya berhenti lagi. Tragis memang, sedih memang,,.,..,.,.anda sudah tau kelanjutannya bukan???

Dengan demikian kita telah melawati sebuah tahap awal, sebuah tahap untuk mencapai kesuksesan. Karena kesuksesan bukanlah sebuah slogan belaka, tetapi suatu tujuan yang harus diraih.

Dalam hal ini anda bisa menjadikan orang yang patut di tiru seperti halnya Joko Susilo. Anda bisa menjadikannya sebagai cermin. Bagaimana beliau memulai bisnisnya hingga menjadi orang paling sukses dalam bidangnya. Joko Susilo adalah orang yang kreatif. Dia memiliki trik khusus bagaimana untuk memulai untuk bertindak. Lihat saja salah satu situs beliau seperti www.jokosusilo.com beliau memiliki trik-trik khusus, sehingga situs ini terus mendatangkan bangsa pasar yang tinggi, tempat dimana beliau memasarkan produk-produknya.

Untuk bisa menjadi orang yang seperti beliau awali dengan action, karena tanpa action anda tetap menjadi seorang pemimpi. Anda pastikan lagi ini bukan dunia khayalan bung! Ini dunia nyata, duania yang penuh dengan perbuatan.

Kunci yang paling terpenting sekarang adalah apakah anda berani untuk berbuat sekarang, detik ini, tanpa harus berlama-lama bermimpi lagi. Hayo saatnya bagi kita untuk beraksi, memulai tanpa pernah mengakhirinya di awal, tapi terus melaju menuju kesuksesan. Dekatilah tantangan dan mulailah menghancurkan tantangan itu. Kuatkanlah keyakinan anda kalau suatu saat apa yang anda perbuat hari ini akan menghasilkan pada waktu mendatang. Ingatlah kita semua dilahirkan untuk menjadi pemenang, bukan pecundang.
ACTION, ACTION dan ACTION. (Penulis Ferdinan De J Saragih)

Artikel ini diikutsertakan dalam kontes SEO Joko Susilo, jika anda tertarik untuk mengikuti kontes ini klik tautan ini www.jokosusilo.com

Sukses Selalu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel