Rajapresentasi.com Pusat slide Presentasi

Rajapresentasi.com adalah sebuah situs yang menyediakan powerpoint presentation slide bermutu tinggi di dunia maya. Pada situs tersebut telah tersedia berbagai judul-judul materi presentasi yang dikelompokkan dalam tiga seri/paket, yakni seri manajemen pemasaran, seri management skills, dan seri manajemen SDM. Sehingga Anda bisa dengan mudah mencari materi-materi yang Anda butuhkan.

Rajapresentasi.com Pusat slide Presentasi

Jika Anda seorang manajer, dosen, entrepreneur, instruktur pelatihan, karyawan, mahasiswa, ataupun praktisi bisnis lainnya yang membutuhkan slide presentasi yang berkualitas tinggi, Anda bisa langsung memesannya di situs tersebut. mengenai kualitanya, Anda tidak usah khawatir, karena situs ini dikembangkan oleh Yodhia Antariksa yang bekerja sebagai konsultan dalam bidang corporate performance management.

Yodhia menyelesaikan pendidikan S -2 dari Graduate School of Management, Texas A&M University, USA atas beasiswa dari Fulbright Scholarship. Sementara pendidikan strata satu-nya diselesaikan dalam bidang manajemen dari Universitas Islam Indonesia, Jogjakarta.

Jadi tidak diragukan lagi kualitasnya, karena slide presentasi yang Anda dapatkan adalah slide yang bermutu kelas dunia (internasional). Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan koleksi slide presentasi bermutu tinggi ini untuk sebuah presentasi Anda. Untuk pemesanannya Anda bisa langsung memesannya di situs tersebut. Selain itu Anda juga bisa mendownload ebook strategi bisnis dan kinerja SDM dan materi-materi bisnis lainnya yang diberikan secara gratis bagi Anda yang benar-benar ingin memulai bisnis.

Lihat juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel