Pusat Grosir Online Kaos

Anda bingung mencari produk kaos yang ingin Anda pasarkan? Tidak usah berlama-lama langsung saja menuju bisniskaos.com. Di sini Anda bisa belanja kaos dengan harga grosir yang murah. Toko online ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjualnya kembali, karena Anda akan mendapatkan harga khusus yang jauh lebih murah dibandingkan pembelian dengan eceran.

Pusat Grosir Online Kaos

Agar lebih jelasnya, dibawah ini akan diuraikan beberapa keuntungan yang menjanjikan bagi Anda yang ingin menjadi Agen.
  1. Mendapatkan harga grosir - dengan minimum order 10 potong saja (10 potongnya tidak mesti harus dari satu desain, namun boleh dari beragam desain).
  2. Bisa menukarkan produk dengan model lain dalam rentang waktu 30 hari.
  3. Mendapatkan katalog eksklusif (dicetak dengan kertas glossy yang mengkilat dan mewah) yang menampilkan beragam gambar desain kaos kami secara elegan. Dengan katalog ini, Anda akan semakin mudah menawarkan kaos pilihan kami kepada rekan dan kerabat.
  4. Potensi profit yang menjanjikan. Dengan harga grosir yang hanya Rp. 45.000.- Anda bisa menjualnya kembali secara eceran dengan harga yang bisa Anda tentukan sendiri. Misalnya Anda menjual dengan harga Rp. 65.000.- berarti Anda mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 20.000.-. atau sekitar 40% dari modal.
Sebagai ilustrasi, dengan modal hanya Rp 1 juta, Anda bisa meraih keuntungan sebesar Rp 400 ribu (40 % x Rp 1 juta). Sebuah keuntungan yang cukup besar untuk menambah penghasilan sampingan. Bagaimana? Apakah Anda masih ingin mencari di tempat lain? Jangan berlama-lama, manfaatkan peluang ini untuk memulai usaha Anda.

Baca juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel