Karnaval Kupu-Kupu



Karnaval kupu-kupu

Itulah judul yang kami angkat menjadi sebuah judul buku antologi puisi, drama, dan prosa Karnaval Kupu. Bekerja sama dengan Rumah Akasia dan FLaSH BDG. buku ini mulai beredar pada minggu ketiga bulan November 2008.


Biodata Penulis

Faisal Syahreza, Lahir di Warungkondang, juara I Menulis Puisi yang diselenggarakan Komisi Indonesia untuk UNESCO & Departemen Pendidikan Nasional tahun 2005. Puisinya tergabung di antologi Sastra Senja, Selalu Ada Rindu Terbitan Dewan Kesenian Jakarta.

Puisi dan cerpennya dimuat Surat Kabar daerah maupun nasional (Majalah Sastra Horison, Padang Ekspres, Seputar Indonesia, Jurnal Lazuardi). Kini sebagai Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia UPI Bandung.

Ferdinan De J Saragih, kelahiran Sigodang (sumut) 04 Desember 1988. penyair dari Simalungun ini sedang merampungkan pendidikannya di UPI Bandung, Bahasa dan Sastra Indonesia. menulis Cerpen dan Puisi. Bergabung dimilis penulislepas, puitika dan blog anaksastra.tk. Karyanya dimuat di Radar Banten, kompas.com dll.

Langgeng P. Anggradinata- Lahir di Bogor, 6 Desember 1988. Penggiat seni di komunitas seni Rumah Akasia. Penggiat sastra di komunitas Anak Sastra dan Forum Lingkar Pena Bandung Utara. Tercatat sebagai mahasiswa jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Pendidikan Indonesia.

Feri M. Syukur lahir di Bandung, 25 Februari 1989, namun dibesarkan di Tasikmalaya. Penggiat FLaSH (Forum Lembar Suara Hati) SUXITAS. Buku antologi cerpennya Peradaban Cinta 1 pernah terbit secara indie di MAN Sukamanah besama teman-temannya. Juga aktif di Forum Lingkar Pena Bandung Utara. Sekarang melanjutkan sekolah di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung jurusan Bahasa Dan Sastra Indonesia.

Richa F. Aryanti lahir di Pangalengan,27 Februari 1989 bandung. Salah seorang anggota FLaSH yang masih aktif hingga sekarang. Aktif juga di Komunitas Rumpun Uin Sunan Gunung Jati Bandung. Tercatat sebagai mahasiswa UIN Sunan Gunung DJATI jurusan Jurnalistik.

Zamzam Lukmanul Jamil lahir di Garut, 1 Juli 1989. salah satu pelopor FLaSH SUXITAS. Kini menuntut ilmu di UIN SGD Bandung Jurusaan Pendidikan Agama Islam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel