Opini Ferdinan De J Saragih

Menjelang pemilu 2009
Begitu banyaknya partai-partai yang mengusung berbagai calon indevenden, hal itu yang membuat masyarakat Indonesia bingung. mereka dengan leluasa berkampanye seenaknya saja, padahal belum saatnya bukan?

TANYA KENAPA......?????
Tidak sedikit dari mereka melakukan kampenye-kampanye kotor, dengan cara-cara yang tidak etnis, sebagaimana diatur oleh undang-undang. Tidak jarang mereka mengucapkan janji-janji yang dahsyat bukan? Tapi setelah mereka duduk di kursi-kursi empuk, janji itu hanya janji-janji lancung, dan hilang dari peredaran setelah mereka terpilih.
Sebaiknya kita tidak usah terkecoh dengan itu, karna tujuan mereka hanya duduk dikursi-kursi parlemen saja, tetapi setelah itu kita hanya dijadikan sebagai patung- patung berjalan yang tidak berguna.
Lupa diri adalah sikap mereka yang paling mamalukan, karna mereka lupa begitu saja kepada rakyat yang telah menjadikan mereka duduk dikursi empuk. meninggalkan rakyat dalam kemiskinan, kebodohan dan keterpurukan.
Dalam pemilu 2009 mari kita memilih calon yang benar-benar mau membangun rakyat dan hidup dalam penderitaan rakyat, Bukan calon yang membebani rakyat. Kita tidak usah perduli kepada calon-calon yang memberi kita sesuatu, baik berupa uang atau sejenis apalah, karna pada karakter yang seperti itulah terwujud calon-calon pemimpin yang bakal membebani rakyat nantinya.
NB: segala sogokan kita terima saja, tetapi disaat memilih, kita pilihlah menurut hati nurani kita
JANGAN PERNAH TANYA KENAPA.,,.,.!!!!
.,.,Ok,., BOSS,.,.sEe yoU,.,.
Karya anak sigodang,
fErdinAn dE j sArAgih, lahir di sigodang (sumatra utara) 4 desember 1988. menulis puisi dan cerpen.
Email; ferdinan@ymail.com
Hp; 085220010060
Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel